3rd JGP di Mata Media

November 1, 2018 oleh : superadmin-ig

Program Studi Ilmu Pemerintahan Fisipol UMY mengadakan Journal of Government and PoliticInternational Conference (JGP-IC) 2018 dengan tema Trends in Politics and Government dealing with Sustainable Development Goals pada Selasa, 30 Oktober 2018.

Journal of Government and PoliticInternational Conference (JGP-IC) ini merupakan salah satu kegiatan unggulan Program Studi Ilmu Pemerintahan UMY. Selain itu, Prodi Ilmu Pemerintahan UMY yang sejak tahun 2003 hingga sekarang terakreditasi A dari BAN-PT ini merupakan satu-satunya prodi yang memiliki kelas internasional (IGOV) di Indonesia. IP UMY juga memiliki Program Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) UMY yang juga terakreditasi A dari BAN-PT dan terakreditasi Internasional dari APSPA (Asia Pacific Society for Public Affairs).

Harapan dari diadakannya kegiatan 3rd JGP-IC ini adalah untuk memberikan sebuah kesempatan kepada para akademisi, peneliti, profesor, mahasiswa dan praktisi pemerintahan untuk dapat memaparkan dan mendiskusikan permasalahan-permasalahan yang ada untuk di selesaikan bersama. “Harapannya kegiatan ini bermanfaat bagi para akademisi, peneliti, profesor, mahasiswa dan praktisi pemerintahan khususnya untuk memaparkan dan mendiskusikan permasalahan yang terjadi untuk diselesaikan bersama” Imbuh Ketua Pelaksana 3rd JGP-IC.

read here for the detail

http://jogja.tribunnews.com/2018/10/30/target-internasionalisasi-pada-2021-prodi-llmu-pemerintahan-umy-gelar-jgp-ic

Internasionalisasi, 3rd JGP-IC UMY Hadirkan Pembicara dari Inggris hingga Amerika

https://www.radarjogja.co.id/2018/10/30/ip-fisipol-umy-gelar-jgp-ic-2/