Ucapan Selamat Datang Direktur

Kami senang menyambut Anda di International Program of Government Affairs and Administration atau disebut sebagai IGOV, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Indonesia. Ini adalah departemen yang paling bergengsi di Indonesia yang mencapai akreditasi tertinggi dengan akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi. Prestasi ini hanya dimiliki oleh beberapa universitas Indonesia sehingga membuat departemen menjadi anggota kelompok enam.

 

Dosen dan akademisi di dalam departemen menawarkan pengajaran dalam pemerintahan, urusan politik dan administrasi dari teori-teorinya hingga praktis, dengan keahlian mulai dari demokrasi, partai politik, kelompok kepentingan hingga tata pemerintahan yang baik, proses dan implementasi kebijakan, dan pemantauan sistem pada cara-cara yang berkelanjutan dan sebagainya. di. Untuk kegiatan penelitian kami, mereka diatur oleh Sekolah Pemerintahan Jusuf Kalla dan didukung oleh lembaga internasional– Asia Pacific Society for Public Affairs (APSPA).

 

Sebagai satu-satunya program internasional di Indonesia yang berfokus pada urusan pemerintahan, politik dan administrasi, program ini menawarkan siswa peluang internasional yang luas seperti konferensi, seminar, program duduk, dan pertukaran pelajar. Jaringan departemen dan universitas kami memberi kami berbagai tujuan pertukaran pelajar ke banyak universitas internasional terkemuka. Mitra kami di seluruh dunia termasuk Universitas Korea, Universitas Sun Moon, Universitas SIAS China, Universitas Thammasat, Universitas Khon Khaen, Universitas Maejo, Universiti Sains Malaysia, Universiti Utara Malaysia dan banyak lagi. Ini menunjukkan fakta bahwa kita berada di garis depan dalam mengatasi masalah nasional dan global dan memimpin dunia.

 

Kami berusaha melayani Anda senyaman yang Anda inginkan. Bergabunglah bersama kami dan ciptakan masa depan Anda yang cerah bersama IGOV. Silakan hubungi kami di igov@umy.ac.id jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Kami berharap dapat bertemu Anda di IGOV.
Hormat kami,

 

Dr. phil. Ridho Al-Hamdi, MA

Direktur IGOV